Selasa, 06 April 2010

Ibu Termuda


1. Ibu Dari Anak-anak Yang Paling Selamat Dari Kelahiran Tunggal (8 bayi)
Lebih di kenal sebagai "Octomom" di media, ibu yang satu ini mendapatkan perhatian internasional setelah melahirkan 8 bayi yang berhasil bertahan hidup.



2. Ibu Termuda di dunia ( Berusia 5 tahun )
Mustahil tapi nyata. Lina Medina , adalah ibu termuda dalam sejarah dunia kedokteran, dia melahirkan dalam usia 5 tahun 7 bulan 21 hari, lahir di Tricrapo, Peru, Medina di bawa kerumah sakit pada usia nya yg ke 5 tahun karena pertambahan bentuk perut nya yang membesar. semula dikira sebuah tumor, tapi kemudian diketahui bahwa medina hamil , dan 1 setengah bulan kemudian pada May 1939 medina melahirkan bayi laki-laki.



3. Ibu Tertua
Setelah menunggu lebih dari 40 tahun untuk memiliki anak pertama nya, akhir nya Rajo Devi Lohan , seorang india. melahirkan pada November 2008 pada usia nya yang ke 70.



4. Ibu Yang Paling Banyak Melahirkan (69 bayi)
Menurut guinness Book of Record, Ibu dari Shuya, Russia, diketahui sebagai ibu yang melahirkan paling banyak yaitu 69 anak dari 27 kehamilan.



5. Pria Pertama Yang Menjadi Ibu
"Pria" pertama yang jadi ibu. Dalam tanda Kutip, Thomas Beatie terlahir sebagai perempuan, namun dia melakukan operasi dan pergantian hormon 10 tahun lalu, dan sekarang hidup sebagai pria di Oregon. Istrinya Nancy, tidak bisa hamil karena suatu penyakit serius, kemudian Beatie memutuskan memiliki bayi sendiri melalui inseminasi buatan menggunakan donor sperma dan telur beatie sendiri.



6. Ibu Terkecil Di Dunia
Stacey Herald, ibu yang memiliki kelainan Osteogenesis imperfecta, atau dalam bahasa yang lebih muda, pertumbuhan kaki dan tangan nya berhenti.
memiliki bayi di usia nya yang 35 tahun. dan tengah menunggu bayi nya yang ketiga.



Sekian ibu-ibu teraneh tapi nyata di dunia, semoga kita semua bisa lebih menghargai dan menyayangi ibu kita masing-masing. Karena tanpa nya kita ga mungkin ada di dunia ini, ga luput juga kita harus menyayangi ayah. karena tanpa mereka kita bukan apa-apa di dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Kritik dan saran dari Sobat sangat membantu untuk ke Suksesan Kita Semua